Kamis, 25 Maret 2010

TPS jilid 4

Inilah saat-saat yang paling mendebarkan dan paling dinanti-nantikan oleh calon peserta maupun warga.Dengan wajah penuh harapan baik calon peserta maupun warga siapa yang bakal menang.





























Sekarang perhitungan surat suara kami bacakan satu persatu,dari waktu kewaktu suasana semakin tegang ada yang bersorak gembira dan ada yang protes itulah dinamika pendapat warga yang termasuk inti dari ber"demokrasi".













Hasil akhir dari perhitungan surat suara didapat; calon nomor urut 1 atas nama bpk.Tukino mendapat 360 surat suara,calon nomorurut 2 atas nama bpk.Lasdiana mendapat 172 surat suara ,calon nomor urut 3 atas nama bpk.Mohammad Yasin mendapat 113 surat suara dan yang tidak sah/rusak 13 surat suara.

Sehingga yang menang dalam hal ini adalah bpk. Sukino dengan memperoleh suara terbanyak yaitu 360 suara,selanjutnya kami sama-sama menandatangani hasil rekapitulasi bersama-sama diantaranya panitia, saksi dari tokoh masyarakat dan peserta yang menang.

Selanjutnya dengan disaksikan oleh warga bapak.Munawar Yasin selaku Ketua Pengurus RT008/011 yang lama menyerahkan tampuk kepemimpinan secara simbolis kepada Ketua Pengurus RT008/011 yang baru dalam hal ini adalah bpk.Sukino disaksikan oleh ketua panitia lima yaitu bpk.Rochmadi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya