Senin, 22 Maret 2010

TPS jilid 1

Berita yang menyangkut pilihan ketua RT ini karena banyaknya peristiwa yang bersejarah bagi warga RT008 maka postingan akan saya bagi menjadi beberapa jilid.

Malam minggu tgl,20 Maret 2010 menjelang pemilihan ketua RT008 RW011 Rawa Buaya-Cekareng Jakarta Barat suasa benar-benar mendebarkan bagi semua lapisan masyarakat,terutama panitia lima dan calon peserta.

Panitia sibuk dengan persiapan besok,segalanya dipersiapkan mulai dari pemasangan tenda,membuat bilik suara sampai dengan tataletak perangakat sound system sudah dipersiapkan dengan matang.

Ini kegiatan para panitia membuat bilik suara di malam minggu sampai larut malam.


Para calon peserta sibuk dengan persiapan mental-sepiritual bagaimana besok kalau menang pertama isi pidato apa yang harus saya sampaikan selanjutnya program pertama apa yang harus diprioritaskan atau bagaimana besok kalau kalah apa yang harus dilakukan,semua itu bercampur aduk menjadi satu sehingga menjadikan suasa panas apa lagi didukung dengan cuaca mendung sepanjang hari seolah-olah ikut memantau jalannya pesta demokrasi RT008.

Semoga berjalan lancar dan tidak terjadi apa-apa,yang kalah legowo dengan kekalahannya sementara yang menang membuat program-program prioritas yang sangat dinanti-nantikan oleh warga secara keseluruhan.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya