Rabu, 31 Maret 2010

Pengukuhan dan Pisah-sambut Ketua RT terpilih

Tgl 27 Maret 2010 jam 19:30 wib warga RT008/011 Rawa buaya Cengkareng Jakarta Barat diundang untuk menyaksikan pengukuhan ketua RT terpilih yaitu bapak Sukino serta diadakan pisah-sambut dengan ketua RT yang lama yaitu bapak Munawar Yasin.

Agar supaya acara tidak terkesan seremonial maka didatangkan ustad untuk memberi pencerahan kepada ketua RT yang baru khususnya dan masyarakat yang hadir pada umumnya,sehingga acara ini bermanfaat baik dunia maupun akhiratnya.

Beberapa menit sebelum acara dimulai mendadak hujan lebat,panitia sibuk menyelamatkan peralatan pendukung seperti sound system,terpal ,karpet dan lain-lainnya.Warga yang datang sibuk untuk menyelamatkan diri dari hujan untuk berteduh,maklum acara digelar dijalan.

Panitia acara termasuk para ibu yang mulai dari subuh sudah bekerja agar acara ini berjalan lancar sesuai program sempat was was mengingat masakkan begitu banyak ,siapa yang akan menghabiskan makanan ini bila hujan tidak berhenti,bisa dipahami mengingat kambing yang disembelih sebanyak tiga ekor untuk acara ini.

Alhamdulillah hujan berhenti walaupun masih gerimis,maka acara dimulai.Pertama-tama pembawa acara yaitu saudara Mirad membacakan susunan acara.

Dan ini adalah foto-foto yang terjadi dalam acara tersebut.


Demikianlah acara pengukuhan dan pisah-sambut yang berjalan dengan lancar,tertib dan damai,sekaligus Ketua RT yang baru memperkenalkan susunan pengurusnya.

Kepengurusan RT008 RW011 Periode 2010 - 2013
Ketua RT : Bapak Sukino
Wakil RT : Bapak Rochmadi
Sekretaris : Bapak Setyo Adi
Bendahara : Bapak Daryono
Humas : Bapak Suradi
Hansip : Bapak Mukri
Penasehat : Bapak Munawar Yasin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya