Jumat, 19 Maret 2010

Serba serbi pemilihan ketua RT

Dalam pemilihan ketua RT dikampung klingkit Rawa Buaya khususnya Rt008/011 agak lain dari pada biasanya yang terjadi dilingkungan setingkat RT.
Kalau dilihat kesibukan panitia,para calon ketua Rt dan warganya meniru gaya Pemilu Presiden.

Panitia Lima sibuk untuk mempersiapkan semua peralatan seperti pendataan warga yang berhak memilih menyebarkan undangan ke warga dan para calon ketua Rt sampai dengan mempersiapkan lembaran surat suara.
Para calon (balon)ketua Rt sibuk menggalang masa dengan cara door to door,menempelkan selembaran kertas yang berisi visi misi dan masih banyak lagi.
Warganya sibuk untuk membicarakan setiap kandidat yang akan dipilih dengan harapan lingkungannya akan semakin maju.

Itulah dinamika sebuah tatanan keorganisasian yang berlandasan "Demokrasi",baik itu PILPRES,PILEG,PILKADA,PILKADES dan lain-lainnya yang berhubungan dengan keorganisasian.

Selamat berdomekrasi.


Keterangan gambar;
Yang berbaju coklat dan lagi pegang-pegang barangnya mas Tukul (maksudnya Laptop) adalah biang keladi dan sumber kekacauan tulisan ini,nama panggilannya saja banyak sekali ada yang panggil "adi","seno" "setyo" dll,Tapi yang pasti nama asli saya Setyo adiwangsuseno.


pak RT vs panitia lagi adu argument tentang jumlah kertas suara yang akan diikat per bendelnya.


Ini kertas suara yang akan dipakai besok minggu tgl 21 Maret 2010
Keren abiiiiiiiissssss.


dari kiri yang duduk dikursi bpk.Parno (wakil RT),paling depan Bpk. Suradi (humas),bpk Daryono (panitia lima),bpk.Rochmadi (panitia lima) dan bpk.Munawar Yasin (ketua Rt)aktivitas sedang mempersiapkan kertas suara untuk besok minggu tgl,21 Maret 2010


Sungguh dapat diacungi jempol salut untuk warganya

1 komentar:

Terima kasih komentarnya