Selasa, 23 Maret 2010

TPS jilid 2

Hari ini minggu tgl,21 Maret 2010 jam 06:00 wib panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan tempat pemungutan suara,karena dimulainya jam 08:00 maka masih ada waktu 2 jam pengecekkan apakah masih ada yang kurang.

Kertas hasil perhitungan suara,surat suara,spidol(karena menggunakan system contreng)daftar hadir,sound system semuanya sudah beres,maka kami panitia lima sekedar mengendorkan urat syaraf foto bersama.

Keterangan gambar: dari kiri bpk,Daryono(panitia),bpk.Setyo Adi ws(panitia),bpk.Munawar Yasin(ketua RT008 yg berakhir masa jabatan hari ini),bpk.Daryanto(panitia),bpk.Tukino(panitia),bpk.Mukri(keamanan),bpk.Ustd.Mugeni(tokoh masyarakat) dan bpk.Rochmadi(panitia)

Tapi perlu diketahui pukul 06:30 sudah banyak warga yang datang untuk melaksanakan hak pilihnya,mungkin karena jam 07:00 sudah masuk kerja,namun kami panitia memohon maaf sebesar-besarnya tidak bisa mengabulkan keinginannya karena sesuai kesepakatan bersama bahwa pencontrengan dimulai pukul 08:00 s/d 13:00 wib.

Jam 07:40 warga sudah banyak yang datang dan kami persilahkan duduk dikursi yang kami sediakan.Dan tepat pukul 08:00 pendaftaran kami buka ,sungguh luar biasa antusias warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan tertib kami persilahkan untuk antri,seperti yang terlihat di bawah ini.





Sungguh luar biasa hanya sebuah acara pemilihan Ketua RT tapi pelaksanaannya menyerupai PILPRES MAUPUN PILKADA,ini bisa dipakai sebagai acuan bagi warga masyarakat Indonesia lainnya untuk diterapkan dalam pesta demokrasi di daerah masing-masing.

Semoga kabar yang kami sampaikan pada jilid ke-2 ini bermanfaat bagi kita semua yang mencintai arti demokrasi yang sesungguhnya.

Amin.

NB;Bagi warga yang ingin mengetahui lebih detail bisa mengajukan pertanyaan melalui e-mail nazwamedia@yahoo.co.id atau langsung dikolom komentar paling bawah setiap postingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih komentarnya